-->

Tips Membuat Website Yang Bisa Mendapatkan Uang


Dalam membangun Blog atau Website yang ingin kita geluti, tentunya membutuhkan perjuangan dan usaha yang menguras keringat. Blog yang baik adalah blog yang bisa diterima dan dimonetisasi oleh google adsense. Berikut admin akan memberikan tips membuat website atau blog pribadi yang bisa dimonetisasi atau mendapatkan uang dari google adsense.

Gunakan Domain Yang Fresh : Bila kamu sudah membuat website, namun belum bisa dimonetisasi, cobalah untuk membuat domain atau website baru yang fresh dan belum pernh kamu gunakan. Gunakan domain tersebut sebaik mungkin dan jangan melanggar ketentuan dan aturan google adsense.

Pakai Template Yang Ringan : Template merupakan tema dari suatu website. Menggunakan template yang terlalu ribet dapat membuat blogmu menjadi susah di jangkau. SEO Google menyukai template yang ringan dan tidak ribet. Oleh karena itu, Ada baiknya bila kamu menggunakan template premium yang ringan dan fresh seperti Template Viomax dari Mas Sugeng dan Lainnya.

CEO Friendly : CEO Google atau mesin pencari google perlu kita pelajari dengan baik. Terutama dalam memberi judul postingan, tag, deskripsi dan lainnya. Buatlah semua itu dengan mudah dikenali oleh CEO Google. Judul yang singkat, padat, jelas dan sesuai dengan isi postingan adalah contohnya.

Jangan Ada Situs Eror : Usahakan tidak ada situs yang eoro di dalam blog kita seperti link eroro, broken link, 404 dan sejenisnya. Agar tidak diblok oleh adsense bila ingin menmpelajari isi dari blog kita.

Menu Blog Ke Arah Artikel : Semua menu yang kita buat di blog sebaiknya mengarah ke artikel yang kita post di blog. Agar pembaca terbiasa dan tertarik untuk membaca artikel kita lainnya di blog.

Wajib membuat : Halaman  About, Contact, Privasi Policy, SiteMap, Disclaimer. Letakan setiap halaman tersebut di dalam halaman blog yang mudah di lihat. Ini merupakan kewajiban untuk semua blog yang ingin daftar ke google adsense.

Harus Cukup Umur : Daftar kan ke Goggle adsense jika blog sudah mencapai 4 sampai 6 bulan. Jangan terburu-buru untuk mendaftarkan blog kamu ke adsense karena akan percuma. Daftarkan lah bila kamu sudah memiliki visitor yang stabil, postingan yang cukup banyak dan usia blog yang paling tidak sudah 4 smpai 6 bulan.

No CoPas : Jangan ada Artikel di blog yang copy paste. Belajarlah untuk menulis dengan karya dan pemikiran sendiri. Buatlah tulisan dan postingan yang original dan milik kamu sendiri agar jangan membuat kamu kena teguran hak cipta oleh google. Bila mendesk dan ingin copy paste, usahakan file tulisan tersebut di pastekan dulu ke notepad, kemudian di copy kembali dan barulah dipastekan ke blog agar menormalkan kembali tulisan.

Daftarkan Blog Ke Web Master Tool : Daftarkan blog ke Console, Bing, Yahoo, Yandex dan lainnya agar bisa dikenali oleh mesin pencari . Sehabis membuat artikel, submid link artikel tersebut ke Setiap Web Master Tool agar dapat diindex dan dibaca oleh mesin pencari.

Artikel Harus Ada Gambar Jpeg : Setiap artikel yang dibuat, haruslah ada gambar Jpeg. Gamber yang ingin di gunakan sebaiknya di ambil dari Pixabay agar tidak diblokir oleh google karena hak cipta. Apabila artikel tersebut adalah tutorial bisa dengan screenshot.

Tulis Sepadat Mungkin : Artikel yang dibuat, paling tidak berisi 300-500 kata. Jangan ada kata yang terlalu diulang-ulang, padan dan jelas. Karena kebanyakan orang di indonesia malas untuk membaca hal yang terlalu bertele-tele. Jangan pakai kata-kata yang melanggar. Jangan pakai kata yang bertele-tele.

Tetap Update Artikel : Kamu perlu konsisten dalam mengupdate artikel di blog kamu. Paling tidak setiap hari ada 1 artikel yang ditulis. Selipun sudah mendaftar adsense, teruslah untuk mengupdate artikel di blog.

Demikian artikel kali ini. Semoga bermanfaat. Terima Kasih.
Admin. Erwan Gidalty.





1 Response to "Tips Membuat Website Yang Bisa Mendapatkan Uang"

  1. Tips Membuat Website Yang Bisa Mendapatkan Uang - Egtutorial >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Tips Membuat Website Yang Bisa Mendapatkan Uang - Egtutorial >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Tips Membuat Website Yang Bisa Mendapatkan Uang - Egtutorial >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK gW

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel