-->

Kelebihan Kekurangan Jadi Reuploader Youtube



     Ada beberapa jenis orang yang mengupload video di youtube, seperti content creator dan reuploader. Reuploader youtube adalah orang yang mengambil video orang lain kemudian mengeditnya dan mengupload video tersebut dengan judul yang menarik perhatian banyak orang.
Menjadi seorang Reuploader tentunya memiliki dampak positif dan negatifnya. Dalam artikel ini, admin akan membahas kelebihan dan kekurangan menjadi reuploader youtube.

   A. Kelebihan

1. Bisa buat video jadi viral
Seorang reuploader bisa saja membuat sebuah video menjadi viral. Video yang diupload biasanya akan menggunakan judul, thumbnail serta pembahasan yang bikin penasaran banyak orang. Secara otomatis banyak orang yang menonton serta membagikan video yang di upload tersebut.

2. Gampang Masuk Trending
Karena banyak orang yang nonton video yang diupload oleh reuploader bisa saja masuk trending topik youtube secara mudah. Trending topik youtube dapat mengundang lebih banyak penonton lagi. Rating video akan meningkat bila sudah dapat masuk dalam trendingnya youtube.

3. Tidak Terlalu Sulit Membuat Video
Kalau seorang konten kreator masih pusing untuk mencari ide dan gagasan untuk membuat video, seorang reuploader akan lebih mudah membuat video dengan melihat topik atau video yang sedang hangat diperbincangkan netizen. Seorang reuploader hanya akan mempost ulang sebuah video yang sudah tren dengan mengemasnya secara lebih hot lagi.

4. Banyak Mengupload Video Dalam Seminggu
Karena mudah membuat video, secara otomatis reuploader dapat mengupload banyak video dalam seminggu. Dengan ada banyak video yang diupload, sudah tentu penghasilan yang diperoleh dapat lebih banyak pula. Hal ini merupakan salah satu daya tarik orang menjadi reuploader youtube.

  B. Kekurangan

1. Sering Kena Copyright Youtube
Copyright di youtube adalah suatu aturan youtube tentang keaslian dan hak cipta video yang diupload ke youtube. Youtube membuat peraturan untuk setiap video yang diupload adalah video yang bukan milik orang lain. Bila kita kena teguran copyright sebanyak 3 kali dalam 3 bulan, akun kita akan dinonaktifkan bahkan dihapus. Hal ini merupakan kerugian tersendiri bagi reuploader.

2. Tidak akan bertahan lama di trending Youtube
Bila video reuploader masuk ke tren youtube, biasanya tidak akan bertahan lama bahkan susah untuk masuh tren youtube lagi. Karena kebiasaan banyak penonton adalah ingin menonton video yang diposting pemilik asli dari video tersebut.

3. Punya banyak Heaters
Heaters adalah orang-orang yang tidak menyukai hasil karya kita di youtube. Seorang reuploader sudah dipastikan akan punya banyak heaters di youtube. Sehingga dibutuhkan kesabaran ekstra untuk menanggapi para heaters.

4. Pemilik Channel Sering Tidak Di Kenal
Sebagai reuploader, orang akan sungkan memakai identitas asli. Sehingga biasanya seorang reuploader akan memalsukan identitas untuk tidak dikenal orang. Hal ini agar reuploader lebih bebas dalam memaksimalkan video-video yang diupload.

1 Response to "Kelebihan Kekurangan Jadi Reuploader Youtube"

  1. Kelebihan Kekurangan Jadi Reuploader Youtube - Egtutorial >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Kelebihan Kekurangan Jadi Reuploader Youtube - Egtutorial >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Kelebihan Kekurangan Jadi Reuploader Youtube - Egtutorial >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK hA

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel